kodok buncit


sedikit berbagi, begitu berarti…

illustrasi (funnyanimalsite.com)

aku si kodok buncit
tak pernah jera menjerit
ketika terjatuh dan sakit
dalam hidupku yang serba pahit

aku si kodok buncit
pergi mencari seorang prajurit
yang kalah dalam perang parit
sambil lari terbirit-birit

kroak..kroak..
kroak..kroak..

akulah si kodok yang tidak lagi kurus
dengan bangga terus memakan harta orang yang tak terurus

kroak..kroak..
kroak..kroak..

akulah si kodok bersuara merdu
teman setia ketika manusia dilanda sendu

aku si kodok buncit
bertemu tikus ompong yang hampir merit
galau gara-gara segepok duit
hampir bunuh diri pakai celurit

aku si kodok buncit
esoknya berjumpa lalat hati yang pelit
gara-gara perut yang melilit
akhirnya ku makan dengan sumpit

kroak..kroak..
kroak..kroak..

akulah si kodok seksi
senyumanku bagai sambal terasi

kroak..kroak..
kroak..kroak..

akulah si kodok terkenal
sedikit sombong tapi tidak binal

kroak..kroak..
kroak..kroak..

aku si kodok buncit

#intros

23 thoughts on “kodok buncit

  1. eh itu kodok, buncit dari lahir nggak sih, atau memang otaknya yg buncit, bawaan dari bapaknya yg dulu juga buncit, atau memang dasar dianya aja yang pengen buncit ….

    sudahlah, sebaiknya nnti saya usaha fitnes untuk si kodok biar nggak buncit lagi, kesian dia, udah jelek, buncit lagi …. ckckckckckk

    kroak
    kroak

  2. Pingback: reporter dan si komo « senitea's blog

Leave a Reply

