bukber dengan gadis imut


sedikit berbagi, begitu berarti…

klik untuk zoom

Benar-benar bulan yang berkah, berbagai jajanan untuk berbuka puasa seperti bazaar yang indah buat saia. Sewaktu pulang ngantor, yang kebetulan sedikit ‘telat’ saia dan kawan langsung saja meluncur pulang dengan arah yang bersamaan. Berjalan dipinggiran jalan dengan disuguhi pemandangan macam-macam pedagang, sehingga membuat kami juga sedikit kesulitan untuk sekedar menentukan menu berbuka puasa. Sempat terhenti di depan warudang (warung padang), tapi tidak jadi membelinya melainkan langsung saja terus melaju. Tak lama kawan saia berhenti di penjaja berbagai makanan seperti risol, pastel, piscok alias pisang coklat, martel alias martabak telor, ada lopis sama kue mayang dan lain sebagainya yang tidak bisa saia sebutkan satu-satu.

klik untuk zoom

Kalau tidak salah, kawan saia memilih pastel sedangkan saia kombinasi lopis dan kue mayang. Setelah itu, kami berpisah ke kontrakan masing-masing. Nah, sampai dikontrakan karena bentar lagi bedug maghrib saia memutuskan untuk mandi sore. Biasanya memang pintu dan jendela saia terbuka begitu saja, maksudnya sih biar sirkulasi udaranya juga baik. Tiba-tiba, sehabis saia mandi sore ada kejutan yang tidak saia duga-duga. Tepatnya di atas meja kecil, diantara buku-buku, kabel, topi dan barang-barang lainnya. Saia melihat benda ‘asing’, soalnya kemungkinan besar itu memang bukan milik saia. Antara senang dan heran yang saia aduk-aduk dalam bejana pikiran, hingga airnya pun mendidih dan meluap.

klik untuk zoom

Muncullah seorang gadis imut di depan hadapan saia. Kenapa tidak terpikirkan bahwa ia yang membawa dan menaruhnya dimeja kecil tadi. Gadis imut itu seperti tersipu malu, ketika saia memandangnya. Terlihat rona merah diwajahnya yang cantik. Rambutnya hitam dan panjang terurai begitu dewasa. Matanya yang sedikit ‘belo’ menambah kepolosan pada dirinya. Gadis itu membawakan saia segelas es buah untuk teman berbuka puasa. Komplit jadinya, tadi saia sudah membeli lopis dan kue mayang dan minumnya adalah es buah dari si gadis imut. Tak terasa memang sudah adzan maghrib berkumandang dari tadi, semenjak saia menyadari kehadiran si gadis imut di kontrakan saia. Bukan maksud saia untuk berkhalwat dengan yang bukan muhrim, toh orangtuanya juga sudah kenal dan memang menyuruh mengantarkan es buah itu pada saia. Jadi saia kembali menawari balik sepotong lopis yang dibalut oleh air gula yang sudah ditambahi parutan kelapa.

Akhirnya kami berdua berbuka puasa bareng, sungguh nikmat sekali. Sesekali menggigit lopis, bercanda dan meladeni pertanyaan dari si gadis imut yang ‘cerewet’ namun lucu, kemudian mengigit lopis dan kue mayangnya. Tak lupa suguhan film “sponge-bob” menjadi penghubung antara kami berdua, tertawa terpingkali melihat kebodohan “patrick” si bintang laut juga ada si “squidward”. Aih, benar-benar kompilasi yang syahdu. Saia pun sholat maghrib setelah dirinya turun ke bawah untuk membawa gelas yang kotor. Tak lupa saia ucapkan terima kasih untuk buka puasa yang begitu indah ini.

Oia saia lupa, gadis imut ini adalah anaknya si empu kontrakan. Gadis imut yang cantik nan pemalu, periang, bawel sekaligus cerewet ditambah lucu karena kepolosannya. Nama panggilannya Keyla, saia sendiri tidak hapal nama lengkapnya. Yang pasti umurnya sekitar 5 atau 6 tahun gitu. Aah, lucu kan. 😉

#hanya-ingin

Advertisements

5 thoughts on “bukber dengan gadis imut

      • mbah akishmet udah diaktipin kan?
        tapi memang kadang kalo udah diaktipin juga masih ada..karena memang fitur dari wordpress gratisan gak maksimal…cmiiw.
        atau kamu bisa ke sini,  lihat yang nomer 5 mungkin bisa membantu.
        soalnya saia bukan spam looh..;-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s