dekker:safety berkendara


sedikit berbagi, begitu berarti…

Terinspirasi salahsatu tulisan Aa Ikhwan tentang safety dalam kendaraan bermotor, akhirnya saia pun mengikuti jejak yang sama dengan beliau. Salahsatu tentang safety ini yaitu penggunaan dekker untuk berkendara, rekomendasi dari beliau yaitu dekker merk AXO yang didapat dari rodadua.net.

Tidak berlama-lama, saia pun langsung berselancar di rodadua.net dan bertransaksi untuk beberapa item seperti AXO Dekker, Balacva, Jaring Helm, dan Gembok Helm Nomer. Semua barang-barang yang saia pesan menyesuaikan dengan budget  yang diberikan oleh kembaran saia yaitu, aetines. Saia bertransaksi dengan rodadua.net hari senin sebelum makan siang, eh maksudnya istirahat siang soalnya sedang berpuasa. Lalu saia pun mentransfer sejumlah uang pada rekening rodadua.net. Setelah dapat konfirmasi dari petugas rodadua.net bahwa transferan saia sudah masuk, saia tinggal menunggu saja.

Pada hari selasa siang ternyata barang-barang yang dipesan sudah sampai selamat ditangan saia. Karena begitu penasaran, langsung saia robek-robek saja plastik hitam yang membungkus barang-barang tersebut. Setelah dibuka, nampaklah semua pesanan tepat depan mata. Saia langsung tertuju ke arah AXO dekker berwarna hitam, memang menurut Aa Ikhwan kemarin semua tergantung selera. Tapi menurut saia mungkin tergantung budget. Harga memang tidak pernah bohong. Saia langsung mencoba memasangnya pada kaki dan tangan saia. Dekker pada kaki sedikit lebih nyaman daripada posisi dekker pada tangan, entah mungkin karena memang belum terbiasa saja. Pergerakan dekker pada lutut ataupun siku tangan juga lumayan tidak kaku.

Balacva atau semacam masker helm gitu dengan bentuk yang elastis berhasil membuat saia menjadi ninja untuk sementara waktu. Sementara jaring helm saia gunakan sebagai senjata rahasia ninja. Secara keseluruhan saia puas dengan barang-barang tersebut dan  layanan fast-respon dari rodadua.net. Mudah-mudahan bila kembaran saia, aetines mempunyai budget berlebih saia akan berbelanja kembali. Tidak peduli jenis kendaraan, mari kita tetap safety dalam berkendara.

Advertisements

6 thoughts on “dekker:safety berkendara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s