bebas


sedikit berbagi, begitu berarti…

illustrasi (searchquotes.com)

aku benci
harus kencing berdiri
sementara yang lain sambil berlari

aku bosan
harus duduk kalau berak
sementara yang lain bebas jungkirbalik

aku bimbang dalam bertindak
aku ragu dalam memutuskan

aku benci
harus tersenyum sendiri
ketika dunia membisu

aku bosan
harus tertawa palsu
ketika ego terbelenggu

biar saja
jemuranku diguyur hujan
tanpa khawatir akan basah

biar saja
tubuh dan pakaianku kusam
tanpa khawatir akan terkenal

biar saja
otakku bagai wanita jalang
tanpa khawatir akan telanjang

aku benci
aku bosan
aku bimbang
aku ragu

kau bebas panggil diriku apa saja!

16 thoughts on “bebas

Leave a Reply

