hanya sesaat


sedikit berbagi, begitu berarti…

illustrasi (mayhemandmuse.com)

aku menangis
saat aku mulai tertawa

dan aku bersedih
saat aku mulai tersenyum

aku terjatuh
saat aku mulai bangkit

dan aku terlempar
saat aku mulai berpegangan

aku dikhianati
saat aku mulai percaya

aku disakiti
saat aku mulai membuka diri

dan aku terluka
saat aku mulai sembuh

aku diam
tak bergerak
mencemooh garis tangan

saat-saat seperti itu
hanya sesaat saja..aku berkata

semuanya hanya sesaat

10 thoughts on “hanya sesaat

Leave a Reply

