aku tahu kamu bohong


sedikit berbagi, begitu berarti…

illustrasi (sodahead.com)

arrrgh..
aku tahu kamu bohong
gigimu saja ompong
gayamu persis odong-odong
masih saja kamu kongkalikong

arrrgh..
aku tahu kamu bohong
pusarmu saja bodong
mukamu mirip kingkong
masih saja kamu melolong

arrrgh..
aku tahu kamu bohong
makananmu saja singkong
boleh nyuri dari kebon engkong
masih saja kamu rempong

arrrgh..
aku tahu kamu bohong
nafasmu saja bau jigong
dasar kamu bencong
udaah jangan banyak cingcong

arrrgh..
dasar sotong
jangan bengong
mana roti keju aku
mana susu coklat aku

lapaar..
aku sudah tak tertolong

(cerita tentang kawan yang iseng menyembunyikan roti dan susu coklat kesukaanku padahal sudah mengkerut perut ini minta di isi, akhirnya setelah bertubi-tubi menodong kawan yang kerapkali tidak mengaku. Tiba-tiba aku baru ingat, ternyata roti dan susu coklat ketinggalan di kontrakan. Hadooh.. **tepok jidaat**)

#cuma-fiksi

6 thoughts on “aku tahu kamu bohong

  1. nah tuh mas, pikir dua kali sebelum yg ketiga, eh kamsudnya bgini, jgn mempohonis orang sebelum org itu terbukti …. :p

    mana mas rotinya, bagi ke saya ngapa …

Leave a Reply

