yang terabaikan


sedikit berbagi, begitu berarti…

illustrasi (lewispsy.org.uk)

udah..ngaku ajah deeh
gak usah muna’ begitu
udah jelas banget
pake ngeles lagi

dulu ajah disayang-sayang
sekarang boro-boro
dilirik juga gak
apalagi dipegang

memang ada yang baru
ada juga yang lama
ada temu
ada juga pisah

tapi gak gini juga kan
kamu bisa bilang baik-baik
gak bisa atau gak mau
gak mau atau udah gak peduli

heii..kenapa kamu diam
lidah kamu kelu
bibir kamu bisu
atau pura-pura mati

udah..
aku juga gak mau gini terus
sudah diselingkuhi ditendang pula
terima nasib ajah deh

aku akui..
aku jelek
aku item, genduut
udaah mulai keriputan lagi

tapi, aku juga butuh dunk
perhatian kamu
kasih sayang kamu
kehadiran kamu seperti dulu

salaah…??
gak boleeh..??
truss apaa…??
bilaaang…!!!

aah…dulu ya dulu
aah..sekarang ya sekarang

sampai ku mati suri pun kamu tidak peduli
padahal tinggal kamu belikan obat penawar ajah
pasti ku sudah sembuh sebagai yang terabaikan

kehadirannya benar-benar buatku jengkel
aku yakin, suatu saat dia pun akan sama sepertiku
terasing
terlupakan
tersingkirkan begitu saja

heii..kenapa kamu masih diam
jawaaab..!!

(curhat sebuah 6630 kepada pemiliknya yang kini entah kemana)

 Nb:
Maaf, bahasa yang digunakan sedikit kasar dan tidak ada niatan sedikit pun untuk menyinggung atau menyindir pihak lain. Jika ada yang merasa tersinggung oleh tulisan ini, dengan senang hati akan saia hapus. 

2 thoughts on “yang terabaikan

Leave a Reply

