[bukan] es-kelapa


sedikit berbagi, begitu berarti…

ini bukan es-kelapa looh

Sekali lagi, bukannya mau pamer gak jelas dan bikin mupeng. Pas dzuhur tadi, saia nitip “mie ayam blibis” buat makan siang sama kawan. Namun ternyata, kawan saianya itu  lagi pergi ke glodok lagi buat nyari barang yang masih kurang. Yasudah, berarti makan siangnya jadi mundur deeh. Tidak apa-apalah. Sambil menunggunya, saia pun meneruskan kerjaan.

Barusan, sebelum ‘ashar kawan saia udah tiba di kantor. Dengan sumringah saia pun menyambutnya, ia membawa dua bungkusan hitam. “Nih, gue bawain, satu buat loe, satu lagi buat gue yaah” ucap kawan saia. Saia yang masih belum tahu, tambah sumringah gak jelas, akhirnya makan siang juga. Kemudian saia dekati itu bungkusan warna hitam, nah saia rada kebingungan sambil garuk-garuk kepala. Bungkusan hitam yang pertama ada dua es-kelapa, bungkusan hitam yang kedua ada bungkusan lagi terbalut koran-bekas.

Saia pun langsung heran, “biasanya kalo mie ayam itu dibungkus pake stereofoam putih, ini kok gak ada yaah” tanya saia dalam hati. Lalu saia pun bertanya sama kawan saia, “Bar, mie ayamnya mana…?”. Kawan saia juga terlihat heran, “looh…emang jadi yah”. Ternyata, terjadi miss-digitalistic antara kami. Hahaahaa, dengan tertawa sambil berlinang air-mata yasudahlah tidak apa-apa. Lagipula kebetulan ini juga lagi haus-hausnya. Tapi es-kelapanya gratis kan bar..??hee. Kawan saia langsung ngloyor pergi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s